"SELAMAT BERGABUNG" SILAHKAN LIHAT DAN BACA!!!!!!

IKUT GABUNG YUK!! MARI KITA BERBAGI ^_^

Kamis, 04 November 2010

Dear My Heart

Aku senang dg keadaan sekarang.
Walau fisikku tak kuat, aku menjadi sadar akan kekuranganku.
Kelemahan yg aku miliki.

Sakit..
Membuatku tau akan kekuranganku, baik dari luar maupun dari dalam..
Aku yg merasa aku kuat, bs brgrak bebas,
melakukan apa saja yg ku ingnkan, Merasa bisa melakukan sesuatu sendiri,
Ternyata aku salah..
Aku trnyata sngat lemah.
Badan yang ku miliki ternyata tak sekuat yg ku kira, tak sesehat yg ku bayangkan.
:)

aku ingin slalu sakit.
Aku ingin sakit.
Dengan sakit aku bs sadar akan kekuranganku,
dengan sakit aku bs tau akan kelemahanku.
:)

aku ingin sakit, walau tak begitu bs ap2 tp aku bs rendah hati dan bersyukur atas diriku sendiri.

Sakit..
Sungguh pelajaran yg bgt brharga.
Pelajaran yg kt rasakan sendiri..
Pelajaran yg kt nilai sendiri..

Tak apa bila badan yg sakit. Asal jangan pkran dan jiwa kita yg sakit.
:)

^_^
sakit tak perlu dikeluhkan tapi perlu diresapkan.

"Bersugguh2lah dalam sakit, karna sakit adalah pelajaran yg menyenangkan.."
^_^
Ikhlas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar