"SELAMAT BERGABUNG" SILAHKAN LIHAT DAN BACA!!!!!!

IKUT GABUNG YUK!! MARI KITA BERBAGI ^_^

Selasa, 14 Februari 2012

CINTA "datang dan pergi"

bagiku mencintai seseorang lelaki itu tidaklah mudah. sulit aku bisa tuk mencintai.
tetapi saat aku akan mencintai dan dia pun mencitaiku. maka hatiku takkan mudah melepaskannya.

untuk mencintai orang yang mencintaiku aku, aku pun mau melihat semua yg ia lakukan padaku, dan aku pun kan membalas kebaikannya itu,
sebisa mungkin aku kan membuat ia bahagia disamping aku.

tapi, saat ku tlah bersamanya ada beberapa hal yang harus ia ketahui tentang aku,
bahwa aku tak ingin dibhongi, di duakan, diabaikan , dan tak ada komitmen.

suatu saat cinta yg au harap itu hilang dariku.. aku mulai berdiam sendiri memikirkan apa yang salah dari diriku,
walaupun aku sendiri,
aku tak mau cepat-cepat menerima laki=laki lain dalam hatiku.
karna cinta tak semudah itu dilupakan.

kegagalan membuatku lelah untuk memulai lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar