"SELAMAT BERGABUNG" SILAHKAN LIHAT DAN BACA!!!!!!

IKUT GABUNG YUK!! MARI KITA BERBAGI ^_^

Rabu, 16 Juni 2010

Inni Uhibbuka Fillah

Sebuah kata yg sangat sulit aku mengerti,..

Cinta..
Sebenernya i2 hanya skdr kata..
Tp memiliki bnyk makna..
Dya misterius membuat aku tertipu aknya..
Datng scra tiba2..

Knapa aku pnya mata jk mata ini kan membuat cinta, membuatku terus memandangnya..
Knapa aku pnya fikri,
jika akn membuat rasa suka, shngga ku memikirkannya.
Kenapa ak pnya hati,
jika akan merasakan bhgia, shngga ku menyukainya..

Ya Allah, tahukah engkau apkah yg aku rasakan ini???

Wajar bagimu bila ak engkau anugrahi ini..
Ap sbnrny cinta it?
Apkah wajahny,hatiny,perkataanny,sifatny,keimanannya?
Atau ap???

Simpan perasaan suka sampai mati it smkah dg mati syhid???
Apkah hrus diam bila ku merasakanny?

Dan apkah ak menyukainy karna dia ciptaanMU yg sempurna bgku?
???
Apkh hnya rasa sesaat?

Beri ak jwbn y Allh...?
"Inni uhibbuka fillah"

1 komentar: