"SELAMAT BERGABUNG" SILAHKAN LIHAT DAN BACA!!!!!!

IKUT GABUNG YUK!! MARI KITA BERBAGI ^_^

Rabu, 16 Juni 2010

rasa...

di saat aku merasa lemah...
di saat aku merasa sendiri...
di saat aku merasakan kesepian..
di hadapakan ku yang ada hanya satu pikiran yang tertuju padamu..


tak pernah aku rasakan rasa yang seperti ini..

sungguh sulity aku terjemahkan rasa ini..

sejauh ini aku rasakan semua sepi di saat semua itu ada di depan..
yang terpikirkan dalam benakku hanya satu..
rasa itu yang selalu membuat ku ingin.. sangat dan begitu sangat ingin..
walaupun hanya bayang yang dapat ku lihat,,,, tak apa...

Rasa...
keinginan..
hati..
terkoneksikan ke otak,,
bayangan yang hadir dalam benakku saat ini hanya kamu..

hahhhh.... tak tau..
hanya kamu dan cuma kamu..


aku tau yang aku rasakan ini adalah rindu...
rindu... kepadamu...
cinta... yang ku rasa adalah nyata.. utuh... satu.. kekal,,

hmmm.,, rasanya kan sulit ku terjemahkan kepadamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar